Why Diet Detoks?

Why Diet Detoks?

Mengapa Diet Detoks

Kebutuhan akan suatu program detoxifi
kasi atau bersih – bersih tubuh dari tumpukan racun saat ini bukan lagi merupakan kebutuhan untuk turun berat badan saja atau kebutuhan untuk menghilangkan gejala hingga penyakit tapi seiring dengan pesatnya perkembangan industri fast food, chemical, pengawet, perasa dll. Juga semakin sedikitnya waktu untuk mereka olah gerak tubuh juga sitirahat yang berkualitas. Inti kata dari 8 elemen pilar pilar hidup sehat saat ini WELLNESS yaitu
Air yang diminum, lingkungan, hidup tanpa stress, hidup tanpa ketergantungan obat-obatan, keseimbangan & kelengkapan nutrisi sehari hari, olah raga teratur, tidur yang berkualitas serta berkehidupan yang kondusif jauh dari berpikir negatif.
Sungguh sehat dan menyenangkannya hidup ini jika semua elemen sehat itu bisa dilakukan dengan optimal sehari-hari.

Tapi fakta berpihak sebaliknya.

Dan kita tidak mau jatuh sakit, tidak mau cepat menua, tidak mau kemampuan seksual menurun tidak pada waktunya. Maka dari itu program Detoxifikasi saat ini bukan lagi menjadi kebutuhan tapi gaya hidup, life style artinya tanpa melakukan program detoxifikasi jangan harap bisa menikmati hidup dengan berkualitas karena sedikit – sedikit kepala jadi pusing, jatuh sakit, lelah, kesemutan uhhhhh bagaimana bisa enjoy.
Belum lagi obesitas yang kini sudah dianggap sebagai kondisi yang tidak sehat lagi karena banyak resiko – resiko kesehatan dari yang ringan hingga yang fatal tersimpan didalam obesitas yang semakin lama semakin tinggi tingkat Obesitasnya. Kalau mau sehat dewasa ini, kita perlu DETOX. Kita HARUS mengeluarkan tumpukan racun yang kita masukkan sendiri kedalam tubuh kita sendiri, benar kan. Atau dengan pertanyaan sederhana, kenapa harus racun yang di tabung, bukannya duit
Dan, untuk mendapatkan info info update tentang program detox yang bagus, yang harganya okay, saat ini hampir semua orang bisa melakukan dari tangannya, benar hanya dengan GOOGLING saja. Saat mau googling, dalam hitungan beberapa saat saja muncul banyak program – program detox yang bagus, semua menawarkan hasil yang bagus dan permanent. Wajar, namanya juga promosi.
Di tulisan ini kami mencoba untuk memaparkan beberapa faktor yang wajar untuk dipikirkan sebelum kita memutuskan untuk menjalankan program detox yang mana.

Harga terjangkau atau terlalu mahal. Mau cari yang murah tapi jangan murahan karena hasil pasti akan murahan.

Di pasaran dengan mudah kita jumpai paket yang ditawarkan dari harga 1 jutaan hingga bahkan puluhan juta. Bahkan mungkin dengan harga dibawah itu. Tapi jangan asal lihat harga yang murah, masih banyak hal yang harus dipikirkan. Ibarat kata, kalau pakai produk yang murah sama saja dengan kita bersih-bersih rumah yang sangat kotor hanya memakai 2-3 batang sapu lidi, mungkinkah.
Di paket Diet Detoks ini, kami menyediakan paket beragam dengan tujuan beragam pula dengan harga yang sangat terjangkau dari Rp. 1.000.000 an hingga Rp. 14.000.000 dan seterusnya. Semua paket-paket itu memang didesign untuk bisa dijangkau oleh seluruh lapisan masyarakat yang saat ini sangat membutuhkan program detox yang nyaman dan terbukti berhasil. Lebih lengkapnya paket – paket yang tersedia anda bisa jumpai di menu paket-paket Diet Detoks.

Lamanya menjalankan program detoxifikasi

Kadang yang terlalu singkat tidak ada pengaruh atau hasil yang mendekati kepuasan bagi anda yang detox tapi jika program detox hingga bulanan inipun sering membuat jenuh dan kita biasanya berhenti ditengah jalan. Apalagi detox yang bertujuan untuk turun berat badan. Kan tidak mungkin seseorang bisa turun berat badan 30-40 Kg dalam waktu 1 bulan?

Program Diet Detoks ini memiliki beberapa pilihan untuk lamanya seseorang menjalankan program detoxnya.

Kami menyadari belum semua lapisan masyarakat yang benar-benar memahami betapa pentingnya sebuah program detoxifikasi untuk organ-orang tubuhnya. Maka dari itu, dari pilihan 1 hari program – 1 minggu – 3 minggu bahkan hingga 1 bulan pun tersedia dan semuanya memiliki tingkat keberhasilan yang tinggi walaupun tujuan masing-masing untuk detox berbeda-beda.

Aturan minum – protokol

Ini yang sering sekali membuat ribet mereka yang sedang detox, protokol yang mewajibkan mereka TIDAK BOLEH ini TIDAK BOLEH itu. Sering bikin rumit mengingat belum semua orang memahami pentingnya detox. Belum semua orang mau detox jika program mereka terasa menyusahkan aktifitas mereka sehari-hari. Masih banyak masyarakat yang enggan detox karena ada aturan yang ketat.
Memang semakin ketat aturan semakin bagus hasil tapi belum semua orang mengerti dan mau melakukannya sementara kebutuhan detox sedah semakin tinggi dan segera.
Aturan yang menjelimet juga mengakibatkan program tersebut ditinggalkan karena untuk mereka yang benar – benar menyadari pentingnya program detox ini, bagi mereka ini “godaan untuk melanggar” selama program jauh lebih tinggi daripada niat untuk selalu dalam protokol yang ditentukan. iya kan.
Diprogram Diet Detoks ini JUSTRU kami sangat memahami kalau protokol detox itu harus gampang diingat, sederhana dijalankan, mudah dilakukan dimana saja dengan tetap memiliki tingkat keberhasilan yang tinggi sehingga program Diet Detoks ini tidak akan hanya dijalankan sekali saja tapi akan menjadi budaya layaknya mereka merawat mesin kendaraan mereka. Kita mau, selama tubuh ini dibersihkan tubuh juga masih bisa kita pakai untuk beraktifitas dan menghasilkan uang, karena memang tubuh adalah mesin pencetak uang

Nyamannya menjalankan program

Untuk yang ini, erat sekali hubungannya dengan apa tujuan seseorang untuk detox, apakah hendak turun berat badan, mau turun berapa KG, atau mau kurangi beberapa inchi di lingkar pinggang saja, dipertu saja, karena mau pakai kebaya atau hendak buang – buang toksin saja atau hal-hal lain seperti untuk mengurangi beberapa keluhan kesehatan ringan. Atau mungkin memang sedang dalam penanganan medis.
Semakin tepat jenis program detox yang diberikan oleh konsultannya dan semakin sederhana protokol detoxnya maka semakin nyaman kita menjalankan program detox tersebut. Semakin nyaman berarti semakin tinggi tingkat keberhasilan detox baik detox dengan berbagai tujuan berbeda. Intinya semakin nyaman menjalankan program detox semakin tinggi tingkat keberhasilan program tersebut. Dan program detox itu akan menjadi budaya dikeluarganya, teman-teman sekantornya dan lingkungan masyarakat tempat tinggalnya. Ketika tubuh sudah mulai sehatdan ramping TANPA PROMOSIPUN dunia akan melihat perubahan di tubuh anda tersebut dan DUNIA MEMBUTUHKANNYA
Program Diet Detoks dengan pola sederhana
pagi konsumsi program detox
siang tetap makan normal spt biasa tapi terkontrol oleh konsultan diet detoks kami
malam konsumsi program detox.
Adalah kombinasi protokol yang sangat nyaman dan siapa saja bisa melakukannya walaupun baru pertama kali ikut program detox.
Demikian juga makan siang yang masih kita ijinkan makan biasa, maka aktifitas mereka dikantor akan berjalan seperti biasanya tanpa ada gangguan seperti tubuh lemas, berkeringat dingin, gliyengan dll.
Karena mereka masih mendapatkan asupan makanan seperti biasanya, namun yang terkontrol.
Dan jika program sudah berjalan di hari ke 4 atau ke 5, biasanya anda sudah mampu merasakan perbedaan antara kenyang karena makanan biasa dengan kenyang dengan nutrisi dari program Diet Detoks ini. Biasanya di hari – hari ini, anda akan merasakan tidak terlalu lapar lagi di siang hari atau bahkan enggan menyantap makanan biasa lagi, mungkin dikarenakan tubuh anda sudah mulai langsing, ringan, tidak cepat lelah, bangun pagi segar bugar, tidur nyenyak, performa seksual membaik, kulit semakin cerah, energic dll. Maka akan ada semacam keinginan untuk semakin mempertahankan kondisi ini. Disaat – saat inilah konsultan Diet Detoks anda menawarkan anda untuk mencoba protokol Diet Detoks murni yaitu pagi – siang dan malam anda hanya mengkonsumsi program nutrisi Diet Detoks, yang tentunya tetap berada dalam bimbingan konsultan Diet Detoks kami. Dengan protokol Diet Detoks yang nyaman ini, semua orang akan berlomba – lomba ikut program detox dan tentunya pilihan mereka pasti program Diet Detoks. Ini baru promosi

Customer care

Customer care adalah program pendampingan yang diberikan oleh penjual program detox kepada mereka yang membelinya. Karena detox ini adalah sebuah program maka penting sekali agar setiap orang yang melakukan program ini mendapatkan pendampingan dari yang menjualnya. Agar hasil demi hasil yang memuaskan bisa diraih sesuai dengan jenis masing – masing program detox yang anda pilih.
Program Customer Care, konsultan Diet Detoks anda akan menghubungi pelanggannya di jam –jam yang telah disepakati untuk memantau program diminum dengan baik juga jika ada keluhan seperti lapar pada saat program atau merasa lemas, semua hal itu bisa segera diberikan solusi yang tepat oleh Konsultan Diet Detoks anda.
Demikian juga jika seseorang yang hendak melakukan program detox itu sedang mengalami sakit atau kondisi tertentu, ini wajib oleh konsultan Diet Detoks anda untuk di konsulkan ke ahli medis kita. Dan pelayanan itu tersedia dipojok kiri bawah.
Setiap konsultan Diet Detoks adalah mereka yang telah mendapatkan pelatihan yang intensive untuk memberikan pelayanan terbaik di setiap program Diet Detoks yang dipilih oleh anda. Bahkan beberapa dari mereka adalah langsung mendapatkan training khusus dari ahlinya di Korea dan setelah menjadi ahli mereka menduplikasikannya kepada setiap konsultan Diet Detoks di Indonesia dan beberapa negara seperti Hongkong, Singapore, Malaysia dan Thailand. Begitulah program Diet Detoks ini menjamin keberhasilan suatu program detox dari pemilihan paket detox hingga pelayanan customer care yang profesional.
Jadi, setelah anda membaca uraian diatas saya yakin anda tidak ragu lagi kan untuk menjalankan program ini